Perhatian

Kunjungi EkELEH.com......

Sebenarnya Paul, Sotong Peramal Mainkan Kita

>> 11 July 2010

23 komen:

m0RniNgCoFFee Sunday, July 11, 2010 4:45:00 PM  

salam.. nk wt link entri nih kt entri sy bleh x??

Miss Izah Mohamed Sunday, July 11, 2010 5:04:00 PM  

hahaa.. tu laa... nextime jgn duk taksub sgt mende2 camni.. adeh2

Anonymous Monday, July 12, 2010 1:42:00 PM  

analisa anda tidak berlaku untuk jerman lawan inggris. analisa anda slh besar...

Lan Iisma Monday, July 12, 2010 1:51:00 PM  

Terima kasih...itu hanya pendapat saya...anda boleh perbetulkannya...

Anonymous Monday, July 12, 2010 3:14:00 PM  

wlaupun plih yg kanan trs tp kan ttp ramalanya bener.....hoaaxx luu....

Anonymous Monday, July 12, 2010 4:04:00 PM  

pada goblok semua, binatang aza dipercaya !

Anonymous Monday, July 12, 2010 6:32:00 PM  

bahasanya amburadul. dasar malay pekok!!!

Je l'aime Monday, July 12, 2010 7:56:00 PM  

jangan bnyk ngmng bos...
terbukti 100% kan benar...
sedangkan loe aja gak bs menang semua partai...hoax

mak_ngoh_selamoh Monday, July 12, 2010 8:34:00 PM  

betul...sotong lebih suka cahaya dan tempat terang... mak ngoh xpercaya sikit pun sotong meramal. selain haram d sisi Islam tp dari segi akal, kita pun tahu pgasuh sotong yg berakal bkn sotong. mak ngoh sokong entri nih.

Dwi Isnein Evian Syah Monday, July 12, 2010 8:56:00 PM  

Mantap Postingnya...
Bener...Binatang Kok Di Percaya!!
Klu pun bener itu hanya kebetulan walau 3 soal sekalipun. Klu ada yang percaya ntu artinya udah jadikan Sotong sebagai Tuhan ente2 pade...
Syirik dan DOSA BESAR BUNG!!!!
Itu pandangan saya, klu ada yang kontra berarti si yang "percaya" otaknya gak lebih dari HEWAN

He_D31 Monday, July 12, 2010 9:37:00 PM  

benarnya dukun itu bohong, apalagi hewan!! nice post!! yg jelas apapun alasannya jika kita mengaku muslim, haram percaya yg gituan ok

fotovideoartis Tuesday, July 13, 2010 2:51:00 PM  

pas lawan england itu sebelah kiri taux?? biasa aja lagi.. percaya gk percaya ini cuma kebetulan.. kalau gitu yg hebat yg ngatur dunk udah tau sapa yg menag duluan... emang tau darimana dia?

HARRY REVOLUTION >MIDEAST Tuesday, July 13, 2010 4:55:00 PM  

JANGAN PERCAYA PADA RAMALAN,,,,CAMKAN ITU,,,,

hadiw Tuesday, July 13, 2010 5:01:00 PM  

yaaa, analisamu baru lintas kandang aja, coba tunjukan bagaiamana bisa 8 x tebakan tepat hasilnya dan ini dilakukan sebelum pertandingan bukan setelah pertandingan, memang itu adalah hasil yang bukan berarti sedang bermain dadu. kalau analisa sepertimu itu siihh orang yang belajar fisika juga tahu....

Vi3za Tuesday, July 13, 2010 5:22:00 PM  

semua itu hanya kebetulan... apalagi yang suka taruhan..belum tentu menang.Klo mau menang n untung beneran ikutan aja investasi di www.investasiusaha.com/?id=viviza dijamin menangnya.

CurutBusuk Wednesday, July 14, 2010 12:11:00 AM  

Goblok ngentot tai lu !!! Org bahas gurita malah jadi bahas agama!!tolol!!!mau haram mau kagak jgn sok suci lu anjing!!!pgn muntah bacanya liat org yg sok nyangkut pautin sgl mcm sm agama!!!Bwt MALAY yg nulis blog ini,SEKOLAH DULU LU BLAJAR NULIS YG BENER!!Acak2an tulisan lu,cuih pret!!

paan Thursday, July 15, 2010 9:02:00 PM  

ada kebenaran fakta bro ni...haha..aku pun xamik tau sgt pasal ramalan si paul ni.

  © Autumn Leaves

Kembali Atas